Daftar Sajian Sarapan Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Sarapan terbaik untuk menurunkan berat badan - kebanyakan orang akan melewatkan sarapan. Sebagian besar dari mereka khawatir berat tubuh bertambah bila sarapan. Padahal, kunci sukses dalam menurunkan berat tubuh salah satunya terdapat pada  sajian sarapan yang dikonsumsi.

Meskipun sejumlah mode diet menyatakan bahwa mereka sanggup membantu Anda menurunkan berat badan, umumnya mereka mempunyai satu kesamaan: mereka mengurangi asupan kalori harian Anda.

Satu-satunya cara untuk kehilangan lemak ialah makan lebih sedikit kalori dari kebutuhan tubuh Anda.
 kebanyakan orang akan melewatkan sarapan Daftar Menu Sarapan Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Makan 3.500 kalori lebih sedikit seminggu - atau 500 kalori per hari - sanggup membantu Anda menurunkan beberapa kilogram dalam seminggu.

Memperkirakan jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan dengan melacak apa yang Anda makan, dan mengurangi 500 kalori dari jumlah itu.

Misalnya, bila Anda makan 2200 kalori per hari untuk menjaga berat tubuh Anda, membatasi asupan harian Anda untuk 1.700 kalori sehari akan membantu Anda kehilangan beberapa kilogram per minggu.

Untuk menurunkan berat badan, penting untuk membatasi asupan kalori harian Anda 1.200 kalori untuk 1.800 kalori per hari.

Meskipun jumlah ini bervariasi, berdasarkan tingkat kegiatan dan gender, berdasarkan National Heart, Lung, dan Blood Institute.

Kalori bukan satu-satunya hal yang Anda butuhkan dikala mempertimbangkan untuk mencoba makan masakan terbaik yang bertujuan untuk menurunkan berat badan, jenis masakan yang Anda makan juga penting.

Sebuah rencana makan yang lebih baik ialah salah satu yang meliputi sebagian besar masakan rendah kalori yang kaya nutrisi yang diperlukan tubuh Anda.

Ini berarti bahwa Anda harus kembali ke dasar-dasar: buah-buahan, sayuran, biji-bijian sehat dan protein padat nutrisi, untuk mencegah kelaparan dan menyeimbangkan kebutuhan energi, setiap sarapan, makan siang dan makan malam harus mempunyai jumlah kalori yang sama.

Bertujuan untuk mencapai berat tubuh yang diinginkan, bukan dengan memangkas kebutuhan kalori sehari-hari. Tapi dengan mengonsumsi masakan yang sempurna dan tidak lebih dari 400 kalori.

Untuk sajian sarapan yang dianjurkan sebaiknya hindari masakan anggun yang diproses menyerupai roti.

Namun jumlah konsumsi gula yang disarankan hanya 6 gram setiap pagi.

Kemudian komposisinya terdiri dari 10-15 gram lemak, 25 gram sehat dan 20 gram protein.

Misalnya saja sajian yang disarankan itu 118 gram bubur oatmeal dengan adonan susu kedelai tanpa gula.

Kemudian dinikmati bersama blueberry atau raspberry, kenari dan sedikit sirup mapple.

Atau sanggup juga sarapan roti gandum, dengan aksesori buah pisang dan taburan bubuk kayu manis.

Kemudian telur orak arik yang dinikmati bersama bayam, roti gandum juga sanggup menjadi pilihan.

Selanjutnya: "Kumpulan Menu Makanan Terbaik Untuk Diet Penurun Berat Badan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel