Manfaat Buah Naga Untuk Menurunkan Berat Badan

Buah naga mempunyai sejumlah fitonutrien mengejutkan. Mereka kaya akan antioksidan, mengandung vitamin C (setara dengan 10 persen dari nilai harian), polyunsaturated fatty acids (baik), dan beberapa vitamin B untuk metabolisme karbohidrat, serta karoten dan protein.

Kalsium jura turut hadir dalam buah naga yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi yang kuat, besi dan fosfor untuk kesehatan darah dan pembentukan jaringan.

Buah naga mempunyai nol karbohidrat kompleks, sehingga masakan ini sanggup lebih gampang dipecah dalam tubuh, dibantu oleh vitamin B1 (thiamin) dan vitamin B lainnya.

Captin fitokimia, dipakai sebagai obat untuk mengobati duduk kasus jantung, hadir dalam buah itu sendiri, dan minyak dalam biji berguna sebagai pencahar ringan.

Biji buah naga tinggi lemak tak jenuh ganda (asam omega-3 dan omega-6 asam lemak) yang mengurangi trigliserida dan menurunkan risiko gangguan kardiovaskular.

Makan buah naga sanggup membantu tubuh mempertahankan fungsi normal menyerupai membersihkan tubuh dari logam berat beracun dan meningkatkan penglihatan.

Senyawa Lycopene dalam buah naga, bertanggung jawab untuk warna merah pada buah naga, telah terbukti dihubungkan dengan risiko kanker prostat yang lebih rendah.

Buah naga dikemas dengan rasa yang lezat. Selain mempunyai kemampuan untuk menjaga kesehatan tubuh yang optimal, buah naga juga bermanfaat loh, untuk menurunkan berat badan.

Manfaat dan Khasiat Buah Naga dalam Menurunkan berat badan

Mengkonsumsi buah naga juga berguna untuk menurunkan berat badan, alasannya ialah buah ini mempunyai kandungan selulosa lebih tinggi.

mikrokristalin selulosa diharapkan untuk menurunkan berat tubuh yang paling efektif, alasannya ialah mempunyai kemampuan dalam mengurangi jumlah  kolesterol dalam darah, meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan banyak lagi yang lainnya, yang  berguna untuk menurunkan berat badan.

Selain itu buah naga juga rendah kalori, buah ini sangat cocok sebagai pengganti kudapan yang tidak sehat.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Buah Naga


Ada berbagai cara menurunkan berat tubuh dengan buah naga. Mengkonsumsi buah naga dikombinasikan dengan yogurt sangat baik menurunkan berat badan. Anda sanggup menambahkan yogurt dengan pitaya (buah naga), hal ini akan memperlihatkan imbas pembersih usus, meningkatkan proses pencernaan. Secara khusus, sangat efektif untuk mencegah sembelit, dan sanggup mendorong akumulasi racun dibuang dalam tubuh.

Resep Buah Naga dan yoghurt:

- Buah naga, kupas, potong kecil-kecil, kemudian tuangkan 120ml yogurt, dan aduk.
- Anda juga sanggup menambahkan madu alami, dan jus lemon, sesuai selera.

Resep Sarapan sehat Untuk 7 Hari Smoothie Buah Naga Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan
Buah naga mempunyai sejumlah fitonutrien mengejutkan Manfaat Buah Naga untuk Menurunkan Berat Badan

Resep Smoothie sehat ini membantu untuk menurunkan berat tubuh dengan cara yang gampang dan enak, menciptakan resep ini dan di konsumsi untuk sarapan selama tujuh hari akan membantu Anda dalam menurunkan berat tubuh dan menciptakan tubuh Anda menjadi  tetap bugar.

Membuat Smoothie Buah Naga Hijau ini sangat gampang dan sangat sehat tersedia untuk semua orang.

Mereka ialah tepat untuk dairy-free, bersih, vegetarian, bebas gluten, diet mentah dan diet Paleo ramah.

Resep jus hijau, yang terlihat dan terasa luar biasa. smoothie sehat yang cukup mengisi juga dan sanggup menciptakan masakan pengganti yang baik, terutama jikalau Anda mempunyai masakan kecil lebih teratur untuk menurunkan berat badan.

Mereka yummy dan bergizi, hanya mengandung antara 250-350 kalori. Tuang ke dalam gelas dan minum segera untuk minum lezat, sehat dan berenergi.

Bahan-bahan yang diharapkan menciptakan Resep ini untuk 2 orang
1 Buah pisang Besar
1 Buah Naga
1 Buah kiwi
Setengah jeruk nipis
Segenggam Sayuran hijau (bayam, selada romaine, kale)
Air dari 1 buah kelapa muda (anda juga bisa menambahkan daging buah kelapa untuk smoothie tebal)

Bahan opsional:
Kemudian tambahkan salah satu dari superfoods favorit Anda ke dalam adonan jikalau Anda suka!
1 sdm debu biji chia
1 sdm debu vanilla protein
½ sdt Acai bubuk
1  sdt maca bubuk.

Buah naga merupakan sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal, membantu mengoptimalkan kesehatan jantung.

Jika Anda ingin menyimpan resep rendah gula Anda juga sanggup menukar pisang untuk buah ekspresi dominan panas segar atau beku menyerupai blueberry, strawberry atau raspberry.

Buah kiwi setiap hari mungkin sangat menurunkan risiko Anda untuk pembekuan darah dan mengurangi jumlah lemak dalam darah Anda, sehingga membantu melindungi kesehatan jantung. selada romaine merupakan sumber yang baik dari besi, kalsium, dan omega 3.

Tonton Video dibawah ini
[youtube id=DG8ANtx0Szg]
Cara menciptakan Smoothie Buah Naga Hijau di rumah. di unggah oleh AllasYummyFood,. Selamat Mencoba dan biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel