Cara Mengecilkan Perut Bolehkah Berolahraga Dengan Perut Kosong?

Salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan perut ialah latihan kardio. Lantas pertanyaannya ialah bolehkah berolahraga dengan perut kosong? Banyak yang beranggapan bahwa berolahraga dengan perut kosong sanggup memperabukan lemak lebih efektif.


 Lantas pertanyaannya ialah bolehkah berolahraga dengan perut kosong cara mengecilkan perut Bolehkah Berolahraga Dengan Perut Kosong?
image: blog.drinkhint.com

Faktanya, Anggapan tersebut salah. Makan sebelum olahraga sangat penting dilakukan berdasarkan Wendy Bazilian, spesialis gizi olahraga asal Amerika. Seperti yang dikutip dari vemale.com, makan sebelum olahraga mempunyai beberapa manfaat, diantaranya adalah:
  • Meningkatkan metabolisme ketika berolahraga.
  • Membakar lebih banyak lemak, lantaran memperabukan lemak juga memerlukan energi.
  • Bisa berolahraga lebih lama.
  • Tidak gampang lelah.
Namun bukan sembarang masakan yang sanggup Anda konsumsi sebelum berolahraga. Pilihlah hidangan masakan yang banyak mengandung vitamin, protein, serat dan karbohidrat kompleks. Anda sanggup mendapatkannya dari buah atau sayuran, beras merah, oat, biji-bijian dan masih banyak lagi.

Baca : Contoh hidangan diet untuk mengecilkan perut

Pengecualian ketika berdiri tidur, Anda masih sanggup melaksanakan beberapa olahraga ringan sebelum sarapan. Hal ini disebabkan lantaran ketika tidur badan akan menyimpan energi dalam bentuk glikogen yang menciptakan Anda mempunyai energi untuk berolahraga sekitar 60 menit sesudah berdiri tidur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel