Cara Menurunkan Berat Tubuh Cara Menurunkan Berat Tubuh Yang Aneh!

 Kebanyakan orang akan oke bahwa rencana penurunan berat tubuh yang sukses termasuk pol cara menurunkan berat tubuh Cara Menurunkan Berat Badan yang Aneh!
Kebanyakan orang akan oke bahwa rencana penurunan berat tubuh yang sukses termasuk teladan makan yang sehat dan olahraga. Untungnya, apa yang Anda makan dan berapa banyak Anda bergerak ialah faktor yang sanggup mengontrol. Mungkin Anda sudah melaksanakan hal ini, tetapi apakah Anda tahu bahwa ada beberapa cara yang tidak biasa untuk membantu meningkatkan penurunan berat tubuh yang belum Anda ketahui? Tips-tips ini benar-benar didukung oleh penelitian.

Perlu diingat menggabungkan cara-cara yang tidak biasa untuk menurunkan berat badan tidak akan bekerja secara absurd menurunkan berat badan. Namun, menambahkannya ke rutinitas Anda ketika ini mungkin memperlihatkan dorongan ekstra sebagai sumbangan penurunan berat tubuh yang Anda cari!

Berbau vanilla

Rasa dan amis berjalan beriringan. Jika Anda mencium amis sesuatu yang lezat, kemungkinan itu akan mendorong nafsu makan untuk kuliner itu. sebaliknya juga benar. Jika kita mencium sesuatu memberontak, nafsu makan biasanya turun.

Berbau vanili sanggup benar-benar membantu ngidam kuliner epilog tenang. aroma bagus ini mempunyai pengaruh menenangkan pada bab otak dimana rasa ngidam hidup, yang sanggup membantu mengekang nafsu makan Anda. Penelitian ini dilakukan di George Hospital St. di London, dan peneliti menemukan mereka yang menggunakan pemanis aroma vanilla kehilangan berat tubuh lebih daripada mereka yang tidak. Para peneliti percaya amis bagus vanilla membantu menenangkan kebutuhan untuk sesuatu yang manis, dan penerima yang menghirup amis vanili kurang mungkin untuk makan bagus berlebihan.

Kaprikornus jikalau permen kesenangan Anda bersalah, gantikan dengan menghirup aroma vanili sebagai penyegar udara atau lilin, sanggup membantu Anda menahan godaan.

Makan dari piring berwarna yang berbeda

Makanan yang Anda sajikan di piring Anda tentu menciptakan dampak pada berat badan. Namun, penelitian dari Cornell University juga memperlihatkan warna piring Anda sanggup menciptakan perbedaan pada seberapa banyak Anda makan.

Peneliti menemukan ketika penerima makan dari piring berwarna sama dengan kuliner mereka, mereka disajikan sendiri sekitar 30 persen lebih banyak makanan. Ketika penerima penelitian makan dari piring berwarna berbeda dari kuliner mereka, mereka menyajikan kuliner untuk diri mereka lebih sedikit.

Ingin mengambil langkah lebih lanjut? Piring dengan warna kontras dengan taplak meja juga sepertinya lebih membantu asupan kuliner ke tingkat rendah. Studi-studi lain telah menyarankan piring biru sanggup membantu asupan makanan. Ini mungkin alasannya ialah sebagian besar kuliner yang tidak berwarna biru, yang berarti tidak ada cita-cita di otak yang dipicu.

Mengubah dengan siapa Anda makan

Yang Anda makan dan bersosialisasi sanggup berdampak pada teladan gaya hidup Anda sendiri. Sebuah studi mencatat bahwa jikalau seorang sahabat ialah obesitas, kemungkinan sahabat lainnya menjadi gemuk sanggup meningkat sampai 57 persen. Sebuah pasangan obesitas juga sanggup meningkatkan risiko berat tubuh Anda sendiri.

Para peneliti menyarankan bab makan lain di sekitar kita juga sanggup menjadi norma. Ini tidak berarti Anda harus mencari kelompok gres dari teman-teman baru, tapi itu berarti meningkatkan kesadaran Anda dari aba-aba lingkungan di sekitar Anda.

Tuliskan atau mengambil gambar dari segala sesuatu yang Anda makan

Banyak jadwal penurunan berat badan, sarankan pelacakan asupan kuliner Anda dengan menulis itu, untuk menciptakan Anda jujur ihwal berapa banyak dan apa yang Anda makan. Hal ini juga sanggup memperlihatkan di mana Anda menyelinap kalori ekstra atau bab yang lebih besar dari kuliner yang Anda tidak menyadari.

Cara lain untuk melacak asupan kuliner Anda untuk mengambil gambar itu. Sebuah studi dari University of Wisconsin-Madison memperlihatkan bahwa mengambil gambar kuliner sebelum Anda makan sanggup berfungsi sebagai dorongan untuk mengubah diet Anda. Mengambil gambar segera, sedangkan mengisi buku harian kuliner yang sering dilakukan sesudah makan. Jika Anda harus mengambil gambar dari segala sesuatu yang Anda makan, itu menciptakan Anda berhenti sebelum makan dan berpikir ihwal pilihan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel