Free Download Darci Lynne Mp3 Full Album All Performances On America's Got Talent 2017

Download Kumpulan Lagu Darci Lynne Mp3 Full Album Performances on America's Got Talent 2017 | lagu barat full album terbaru, kali ini admin akan membuatkan mp3 Darci Lynne Farmer nya.

 sehabis ahad kemudian admin sudah membagikan  Free Download Darci Lynne Mp3 Full Album ALL Performances on America's Got Talent 2017

Bocah kecil imut dan manis ini memang mempunyai bunyi yang merdu, dan juga mempunyai skil bernyanyi tingkat tuhan hehehe. yups ia bisa bernyanyi dengan keahlian tanpa menggerakkan bibir. berikut dilansir oleh portal informasi FoxNews.

Darci Lynne Farmer (lahir Oklahoma Kota, Oklahoma, pada tanggal 12 Oktober, 2004) yaitu seorang ventriloquist. Ia yaitu pemenang dua belas isu terkini NBC Show America's Got Talent.

Darci Lynne Farmer menjadi anak wanita bertindak untuk memenangkan ketiga di Amerika mendapatkan talenta dalam isu terkini 12 pertama, Bianca berikut Ryan dalam satu isu terkini dan Kasih Karunia VanderWalal isu terkini dalam sebelas. Ia juga merupakan ventriloquist ketiga untuk memenangkan, Terry Fator berikut (musim kedua) dan Paulus Zerdin isu terkini (sepuluh).

Darci Lynne Farmer, gadis berusia 12 tahun yang berhasil menciptakan semua orang terpesona dikala tampil di America's Got Talent. Ajang pencarian talenta yang juga pernah diikuti Demian Aditya itu mengukuhkan Darci Lynne Farmer sebagai pemenang tahun ini (22/9/2017).

Sebagai pemenang, Darci Lynne Farmer mendapatkan hadiah uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,2 miliar. Darci Lynne Farmer menarik perhatian dengan aksinya sebagai ventriloquism, seni berbicara tanpa menggerakkan bibir.

Darci Lynne Farmer membawa boneka kesayangannya, beraksi di panggung dengan kemampuannya itu. Setelah menang, Darci Lynne Farmer sempat gundah dengan penghargaan yang ia terima.

Dalam sebuah wawancara, Darci Lynne Farmer menyebutkan tak menyangka bisa menang. Apalagi, bakat-bakat di America's Got Talent unik dan bagus, membuatnya sempat tak percaya diri. Darci Lynne Farmer menyampaikan akan segera memakai uangnya.

Darci Lynne Farmer juga ingin memelihara anjing. Menurutnya, ia telah usang mendambakan punya seekor anak anjing yang menggemaskan. Sebelumnya, orangtuanya sempat melarang. Kini, ia diperbolehkan memeliharanya. "Aku ingin anak anjing. Aku ingin memeliharanya," sebut Darci Lynne Farmer.

Download Kumpulan Full Album Performances Darci Lynne Mp3 America's Got Talent 2017

2017: American Got Talent Darci Lynne Farmer berkompetisi di isu terkini ke dua belas di Amerika Got Talent pada tahun 2017. Selama episode pertama disiarkan pada tanggal 30 Mei, Farmer dan bonekanya, seekor kelinci girly berjulukan Petunia, menampilkan "Summertime" George Gershwin.

Pertunjukan menyanyi komedi tersebut menampilkan petunia yang memotong peternak sehingga Petunia bisa terus bernyanyi. juri Mel B memuji tindakan tersebut dan menekan Golden Buzzer-nya, membiarkan Farmer memotong pemotongan juri dan eksklusif mencapai perempatfinal.

Untuk presentasi live pertama Darci Lynne sehabis pertunjukan Golden Buzzer-nya, beliau membungkam Mel B dengan boneka anjing Motown yang pemalu dan gagap, Oscar, membawakan "Who Lovin You" dari Smokey Robinson.

Juri Howie Mandel, Mel B, Heidi Klum, dan Simon Cowell memberi Darci Lynne Farmer tepuk tangan meriah. Untuk pertunjukan ini, Darci Lynne menerima bunyi penonton yang cukup untuk melanjutkan ke semifinal, di mana beliau membawa boneka Edna Doorknocker untuk menyanyikan lagu "(You Make Me Feel Like) A Natural Woman" dari Aretha Franklin ", dan bangun di samping juri ' Meja sehingga Edna bisa main mata dengan Simon Cowell. Sekali lagi, keempat juri tersebut memberi Farmer tepuk tangan meriah. Pemirsa menentukan Petani melalui final.

Untuk penampilan kompetisi terakhirnya, Farmer menampilkan The Beatles '"Dengan Sedikit Bantuan dari Teman Saya", dengan Petunia dan Oscar berinteraksi untuk efek komedi. Sekali lagi, beliau mendapatkan tepuk tangan meriah dan kebanggaan dari para hakim; Cowell meramalkan, "Saya pikir Anda akan menang." Untuk final di episode 22, Farmer memenuhi mimpinya dengan melaksanakan "Anything You Can Do" dari Annie Get Your Gun dengan idolanya dan mentornya Terry Fator, Darci Lynne Farmer bernyanyi sebagai Petunia dan Fator yang bernyanyi sebagai Winston the Impersonating Turtle.

Setelah tersandung pada baris pertama lagu tersebut, beliau pulih dan aksinya berlanjut. Ladang dipotong ke lima besar, dan kemudian ke dua finalis teratas, Farmer dan Angelica Hale. Host Tyra Banks kemudian mengumumkan bahwa Darci Lynne Farmer yaitu pemenang isu terkini ini, sehabis menerima bunyi terbanyak dari 52 juta bunyi yang diputar.

Dengan kemenangan tersebut, Farmer mendapatkan hadiah senilai $ 1 juta dan pertunjukan utama di Planet Hollywood di Las Vegas, yang aslinya dijadwalkan pada tanggal 3 dan 4 November namun dua program pelengkap ditambahkan pada tanggal 2 dan 5 November sehabis dua tanggal pertama terjual habis. Pertunjukan Las Vegas juga menampilkan Angelica Hale, Preacher Lawson dan Light Balance.

Darci Lynne Farmer 2018 - Pada tanggal 28 November 2017, Darci Lynne dan Friends Live, sebuah tur nasional, diumumkan, dimulai dengan lima lokasi, yang akan berlangsung pada bulan Januari dan Februari 2018

Darci Lynne: Kid Ventriloquist Sings With A Little Help From Her Friends - America's Got Talent 2017


Daftar Lagu Darci Lynne Mp3 Full Album Lengkap

America's Got Talent 2017 Darci Lynne Finals Full Clip S12E23 | Download
Darci Lynne Ventriloquist Gets Golden Buzzer - America's Got Talent 2017 | Download
America's Got Talent 2017 Finale Darci Lynne Special Performance  | Download
The Finale Results - Revealing The TOP 5 | America´s Got Talent 2017 | Download
Darci Lynne Wins America's Got Talent Season 12  2017 | Download
Darci Lynne and Terry Fator Deliver An Unbelievable Performance 2017 | Download
Darci Lynne: ALL Performances on America's Got Talent 2017 | Download
Winner Darci Lynne Farmer Joins Pentatonix For a Holiday Performance! | Download
12 Year Old Girl Singing Puppet Amazing Performance! Standing Ovation! | Download
Darci Farmer Cinderella International Pageant age 11 | Download
Darci&Katie YodelingCowgirl | Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel