Cara Menurunkan Berat Tubuh 4 Kg Dalam 4 Hari Dengan Diet Pisang Dan Susu

Artikel cara menurunkan berat tubuh alami ini akan megulas segalanya yang perlu anda ketahui perihal diet pisang dan susu untuk menurunkan berat tubuh 4 Kg dalam 4 Hari.

Mungkin dalam waktu bersahabat ini, Anda mempunyai program untuk menghadiri kesepakatan nikah atau pesta yang akan tiba di tamat pekan, tapi sehabis mencoba mengenakan gaun favorit Anda, ternyata sudah tidak muat lagi?

Jangan dulu resah! alasannya ialah disini cara menurunkan berat tubuh alami dan tips diet sehat mempunyai cara sederhana untuk turunkan berat tubuh 4 Kg dalam 4 Hari dengan memakai metode diet pisang dan susu.

Metode diet ini, diketahui dikembangkan pada tahun 1934 oleh Dr.George Harrop di Johns Hopkins University, diet ini membantu dalam menurunkan berat tubuh hingga 3 hingga 4 kg hanya dalam 4 hari.

Cara menurunkan berat tubuh 4 kg dalam 4 hari dengan diet pisang dan susu ini awalnya, dikembangkan untuk pasien diabetes, namun kini telah bermetamorfosis diet mode yang disebut-sebut dan diakui alasannya ialah potensinya untuk cepat menurunkan berat badan.

Ini ialah salah satu rencana diet paling efektif sejauh ini. Sebelum memulai dengan rencana diet absurd ini, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui dan renungkan. Jadi, di sini kita mempunyai semuanya. Gulir dan teruslah membaca!

Cara Menurunkan Berat Badan 4 Kg dalam 4 Hari Dengan Diet Pisang dan Susu

Artikel cara menurunkan berat tubuh alami ini akan megulas segalanya yang perlu anda ketah Cara Menurunkan Berat Badan 4 Kg dalam 4 Hari Dengan Diet Pisang dan Susu

Apa itu Diet Pisang dan Susu?

Pada dasarnya diet pisang dan susu menyerupai namanya sendiri hanya makan pisang dan minum susu saja. Ide utama dibalik diet khusus ini ialah mengonsumsi kalori lebih rendah dari biasanya, namun tidak mengorbankan kesehatan. Ini ialah rencana diet sederhana yang berjalan menyerupai ini:

  • Sarapan pagi: 2 pisang dan 1 cangkir (250 ml) susu skim hangat
  • Camilan pertengahan: Minum 3 gelas air putih
  • Makan siang: 2 Pisang dan 1 gelas (250 ml) susu skim hangat
  • Camilan pertengahan: Minum 3 gelas air putih
  • Makan malam: 2 pisang + 1 gelas (250 ml) susu skim hangat

Catatan: Anda sanggup menyiapkan banana shake atau sanggup memilikinya secara terpisah.

Bagaimana Pisang Membantu Menurunkan Berat Badan?

Dua hal membantu Anda menurunkan berat badan, itu aneh, bukan? Tapi, ada penghitungan di balik itu! Ya itu betul. Siapa pun yang mengikuti diet ini dengan ketat akan makan kurang dari 1000 kalori dalam sehari, yang pada jadinya membantu dalam penurunan berat tubuh dengan cepat.

Ada maksimal 100 kalori dalam satu pisang berukuran sedang dan 80 kalori dalam secangkir susu skim (250ml). Jadi, 6 buah pisang sama dengan 600 kalori dalam sehari dan 3 gelas susu skim setara dengan 240 kalori dalam sehari. Semua dalam satu, Anda akan mengkonsumsi tidak lebih dari 900 kalori.

Manfaat Kesehatan Diet Pisang dan Susu

Ada cukup banyak manfaat yang diberikan oleh rencana diet ini. Mari kita lihat mereka!

Manfaat dari pisang:

  • Pisang membantu Anda tetap kenyang dan mengekang nafsu makan untuk jangka waktu yang lebih usang dan Anda tidak akan merasa menyerupai mengunyah apapun yang pada gilirannya akan menimbulkan masalah.
  • Ini mempunyai 3 gram serat, yang membantu pencernaan yang halus dan juga membantu membuang racun ke dalam tubuh. Pisang ialah sumber yang kaya akan vitamin dan mineral dan terutama potasium. Jadi, pisang berukuran sedang menyediakan 422 mg potassium.

Manfaat dari susu skim:

  • Manfaat pertama dan terpenting dari susu skim ialah bebas lemaknya. Selain itu, ini ialah sumber kalsium dan protein yang kaya. Padahal, susu skim harus menjadi bab dari masakan sehari-hari setiap orang.
  • Protein hadir dalam derma susu skim, menunjukkan otot tubuh yang besar lengan berkuasa dan berkembang dengan baik.
  • Karena kaya akan sumber kalsium, konsumsi susu skim akan membantu perkembangan tulang yang kuat. Plus, ini juga membantu dalam berfungsinya hormon.

Jika Anda merasa sangat lemas

Setiap diet merespons secara berbeda sesuai dengan jenis tubuh yang berbeda. Tidak mengherankan bila Anda merasa lemas selama diet berlangsung. Jadi, di sini kita mempunyai diet ini dengan sedikit modifikasi. Ini akan menumpahkan berat tubuh ekstra tapi tidak sebanyak itu.

Anda sanggup men-tweak diet ini dengan menambahkan whole grain dalam masakan Anda menyerupai gandum siap saji atau sereal gandum utuh, dan ganti satu kombinasi pisang dan susu dengan ini.

Lainnya, Anda juga sanggup mengonversi resep pisangmenjadi smoothie yang sehat dengan menambahkan beberapa buah beri dan beberapa buah kering.

Hal penting yang harus diingat sebelum Memulai Diet Pisang dan Susu

Karena diet ini ialah diet rendah kalori, Anda perlu mengingat banyak hal. Di sini kami telah mencantumkan beberapa poin yang perlu diingat sebelum Anda memulai:
  • Karena asupan kalori Anda lebih rendah daripada yang biasanya Anda lakukan, Anda mungkin merasa sedikit lelah dan lemah, yang normal. Jika Anda tidak sanggup menjalani diet bebas garam ini, Anda sanggup memasukkan sup kubis di slot waktu kudapan pertengahan.
  • Dan salah satu hal terpenting ialah perempuan dihentikan mengikuti diet ini selama siklus menstruasi mereka.
  • Jangan melaksanakan diet pisang dan susu lebih dari empat hari. Dan jikalau Anda ingin kehilangan lebih banyak lagi, Anda sanggup melaksanakan diet ini lagi sehabis selisih satu minggu.

Nah, inilah diet pisang dan susu. Pastikan bahwa Anda tidak stres dikala melaksanakan diet ini. Tidak semua orang sanggup mentoleransi rencana bebas garam ini. Jadi, tetap periksa ini juga! Kami yakin rencana diet absurd ini akan membantu menurunkan berat bdan ekstra Anda lebih cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel