Berbagai Jenis Teh Untuk Menurunkan Berat Badan

Secangkir teh yaitu minuman yang tepat untuk menenangkan sakit tenggorokan, pemanasan pada malam ekspresi dominan yang dingin, atau dikala bersantai diruangan sambil menonton. Tahukan Anda bahwa teh tertentu juga tepat untuk melaksanakan sesuatu yang lain, yang sanggup membantu Anda menurunkan berat tubuh ekstra.

Berbagai penelitian demi penelitian memperlihatkan bagaimana teh bekerja sangat baik untuk Anda, teh telah dikenal untuk mencegah kerusakan gigi, arthriti, stroke dan penyakit kardiovaskular , dan bahkan kanker.

Mengingat semua manfaat kesehatan yang luar biasa, seharusnya tidak mengejutkan bahwa mereka juga sanggup memainkan tugas yang berpengaruh dalam mendukung penurunan berat badan.

Ada teh yang mempercepat pencernaan Anda, mengurangi kadar kolesterol jahat Anda, dan benar-benar sanggup membantu Anda mengecilkan sel-sel lemak.

Berikut ini cara menurunkan berat tubuh tips diet sehat, ingin membagikan banyak sekali jenis teh yang bermanfaat dan berguna untuk menurunkan berat badan, simak terus ulasan ini.

Teh Peppermint untuk Menurunkan Berat Badan

Secangkir teh yaitu minuman yang tepat untuk menenangkan sakit tenggorokan Berbagai Jenis Teh Untuk Menurunkan Berat Badan
Jenis teh pertama ini telah banyak diperbincangkan sanggup menurunkan berat tubuh alasannya diyakini sanggup membantu mempercepat proses pencernaan, memperabukan kalori dan menjaga nafsu makan tetap terkontrol.

Teh Peppermint mempunyai manfaat untuk pencernaan dan olahraga, sehingga bermanfaat bagi siapa pun yang mencoba untuk menurunkan berat badan.

Peppermint Tea dan Pencernaan

Teh peppermint menenangkan pencernaan dan meningkatkan gerakan usus yang sehat. Dengan relaksasi otot-otot akses pencernaan dan meningkatkan anutan empedu, lemak dicerna lebih gampang dan cepat, mencegah atau mengurangi kembung, gas dan gangguan pencernaan.

Teh mawar melangsingkan tubuh

Teh mawar dikemas dengan rasa yang unik, teh ini juga mempunyai fungsi detoksifikasi dan bisa membantu membersihkan racun dalam tubuh.

teh mawar mempunyai manfaat kesehatan yang besar. Kelopak mawar ini mempunyai senyawa yang tidak hanya memperlihatkan sifat anti-septik dan anti jamur, tetapi telah dikenal untuk mengalahkan bisul dan noda diwajah.

Selain itu, kelopak mawar juga mempunyai imbas pencahar dan diuretik alami, yang membantu membersihkan perut, membuang racun dari tubuh, meningkatkan metabolisme dan pencernaan, sampai pada gilirannya membantu membantu dalam penurunan berat badan.

Teh hijau Turunkan Berat Badan

Kemampuan teh hijau telah banyak diteliti oleh para ahli, walaupun hasil dari laporan penelitian berbeda dari imbas teh hijau pada penurunan berat tubuh dan pemeliharaan berat.


Sebanyak 49 studi telah diidentifikasi, pada suplementasi teh hijau untuk menurunkan berat badan.

Hasil mengambarkan bahwa senyawa dalam teh hijau yaitu katekin secara signifikan menurun berat tubuh dan secara signifikan bisa mempertahankan berat tubuh ideal sesudah masa penurunan berat badan.

Selain itu, teh hijau rendah kalori, dengan demikian mereka sanggup membantu memperabukan lemak dan menurunkan berat badan.

Sebuah studi di Journal of the American College of Nutrition. Mereka meneiti para relawan yang minum 4 cangkir teh hijau tiap hari selama dua bulan, dan hasil pada penurunan berat tubuh mereka,  rata-rata turun bobot sebanyak 2,7 kg dibanding mereka yang hanya minum air putih.

Teh hijau merupakan sumber yang kaya katekin, senyawa Epigallocatechin gallate (EGCG) yaitu bentuk paling aktif dari katekin yang bertanggung jawab untuk antioksidan dalam teh hijau, anti-inflamasi, dan imbas metabolik.

Teh hijau juga mengandung kafein, yang muncul untuk bertindak secara sinergis dengan EGCG untuk membantu metabolisme.

banyak para andal sepakat bahwa teh hijau mengandung kafein yang terbaik, dan menghasilkan penurunan yang signifikan secara statistik pada berat badan, indeks massa tubuh, dan pinggang.

Teh hitam

Selain enak, teh ini juga diyakini baik bagi Anda yang sedang ingin tampil lebih langsing. Teh hitam disebut-sebut membantu mengendalikan kadar gula darah dan menjaga nafsu makan tetap stabil. Cara membuatnya pun mudah, cukup didihkan daun teh dengan air dan saring.

Teh Oolong

Teh yang terkenal di China dan India ini merupakan salah satu jenis teh yang diyakini turut membantu ‘memerangi’ obesitas. Selain itu, teh ini juga dipercaya sanggup membantu mengurangi kolesterol berlebih dalam tubuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel