Cara Mengecilkan Perut Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Dengan Berpuasa

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Berpuasa - Mengecilkan perut - Perut buncit bukan cita-cita setiap orang, setiap orang pastinya ingin memiliki perut yang langsing bagi perempuan dan perut yang sixpack bagi pria. Mengecilkan perut sebetulnya bisa dilakukan dengan aneka macam cara, salah satunya berpuasa juga bisa membantu perut untuk mengecil. Lingkar perut akan  semakin mengecil ketika kau rutin melaksanakan puasa.

Bagi kau yang ingin mencicipi lingkar perut mengecil dengan melaksanakan puasa secara rutin. Lebih baik kau menjalankan tips-tipsnya sebagai berikut ini :

1. Niat berpuasa juga berniat mengecilkan perut

Kamu niat berpuasa, selain beribadah juga ingin mengecilkan perut kau dan juga untuk menurunkan berat badan. 
Niat menjadi modal terpenting bagi kau yang ingin menurunkan berat tubuh dan mengecilkan perut dengan puasa. Niat awal muncul untuk puasa alasannya kau memang mencicipi tidak nyaman terhadap perut dan tubuh kamu. 
2. Dapatkan pinjaman mengecilkan perut dikala berpuasa

Setelah niat, sebaiknya kau memberitahu keluarga bahwa niat kau puasa selain ibadah, juga ingin mengecilkan perut dan menurunkan berat badan.
Menurunkan berat tubuh yang dilakukan dengan cara berpuasa harus menerima pinjaman dari keluarga dan juga lingkungan sekitar. Tanpa pinjaman mereka mungkin niat kau bisa goyah dan kesannya kau gagal mengurangi lingkar perut serta menurunkan berat tubuh kamu.
Keluarga dan lingkungan sekitar akan paham apa yang harus mereka siapkan atau berikan untuk kau ketika buka atau sahur, makanan yang disediakan memang khusus untuk makanan diet dan kondusif untuk tetap menjaga kondisi tubuh kamu.

3. Lebih baik memakan makanan di rumah atau memasak sendiri

Perlu diketahui bahwa makanan di luar tidak semuanya baik dan higienis, maka dari itu perlu kau catat dikala kau puasa untuk menurunkan berat badan, lebih baik kau sahur dan buka puasa di rumah. Andaikan kau ada di luar dan tidak berada dirumah. Misalnya kos, atau dimana yang jauh dari keluarga, tidak ada salahnya kau masak sendiri. Dengan demikian, niat kau untuk puasa biar perut mengecil dan berat tubuh turun bisa terwujud.
4. Berbuka dengan sajian sehat

Pada dikala buka puasa dan juga sahur, pastikan kau memakai sajian yang menyehatkan, menyerupai sayur dan buah. Lebih baik bagi kau yang ingin menurunkan berat badan dan ingin perutnya langsing, segeralah berbuka puasa dan akhirkan sahur dengan mengkonsumsi makanan yang menyehatkan. Seperti mengkonsumsi buah dan sayur, sayur dimasak dalam bentuk sop, sayur bening, urap, tumis jamur, dan lain sebagainya yang berbahan sayuran. Selain itu mengkonsumsi buah, menyerupai kurma, jeruk, dan lain-lain secara rutin juga membantu kau untuk mengecilkan perut dan menurunkan berat badan.

5. Kurangi porsi makan

Selanjutnya kau harus mengurangi porsi makan kamu, baik dikala buka puasa maupun dikala sahur. Nasi putih mengandung kardohidrat yang bisa mengeyangkan. Maka hal itu bisa kau akali dengan mengurangi porsi nasi putih kau dan kau menambahkan sayuran agak banyak, biar tetap seimbang. Dengan tetap mengkonsumsi buah sesuai dosis yang pas.

6. Meminum banyak air putih

Karena tubuh terdiri dari unsur air juga, jadi perlu meminum air putih. Untuk puasa, usahakan meminum air putih lebih banyak atau ditingkatkan lagi, untuk mencegah kehilangan cairan tubuh tubuh.

7. Bersyukur dan berusaha

Selalu bersyukur dan terus berusaha menjadi kunci utama kesuksesan kau dalam mengecilkan perut dan menurunkan berat tubuh dengan puasa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel