Cara Mengecilkan Perut 6 Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami

Bagaimana cara mengecilkan betis kaki secara alami? Bagi sebagian besar wanita, mempunyai betis kaki yang ramping sanggup menciptakan kaki terlihat lebih panjang. Namun sayangnya tidak semua perempuan mempunyai betis yang kecil. Ada beberapa hal yang menyebabkan betis menjadi besar, diantaranya yakni lemak dan faktor gen.

Sebenarnya dengan mempunyai betis yang besar kita mempunyai laba yaitu besar lengan berkuasa dalam menopang tubuh dan mempunyai kaki yang putih alasannya yakni sering tertutupi pakaian. Namun alasannya yakni terlalu besar, biasanya juga sedikit berat ketika berjalan.

Cara Mengecilkan Betis

 Bagaimana cara mengecilkan betis kaki secara alami cara mengecilkan perut 6 Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami

Mengecilkan betis tidak hanya sebatas memangkas lemak pada area tersebut. Jika Anda menginginkan tubuh ideal maka harus mengimbanginya dengan menurunkan berat badan atau mengecilkan perut. Berikut ini beberapa tips mengecilkan betis yang sanggup Anda coba:

1. Memperbanyak Latihan Kardiovaskuler
Lakukan beberapa olahraga ringan ibarat jogging dan beranang untuk mengecilkan betis. Hindari lari cepat atau sprint dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki.
2. Hindari Beban Secara Berlebih Pada Tumit Memberikan beban secara hiperbola pada tumit sanggup menciptakan betis semakin besar. Berikan keseimbangan pada seluruh telapak kaki pada ketika berjalan.

3. Lakukan Pilates dan Yoga
Beberapa gerakan yoga sanggup memperlihatkan efek rileks dan memperlancar peredaran darah dan  membantu keteraturan otot sehingga memudahkan kita untuk mendapat betis yang kecil. Sedangkan pilates dapat  melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memperlihatkan postur lebih tinggi.

4. Lakukan Gerakan Ankle Circle
Gerakan ini sanggup mengecilkan betis, caranya duduk tegak di atas sebuah kursi, setelah  itu angkat salah satu kaki sehabis itu putar ankle (pergelangan kaki) searah jarum jam sebanyak 6 kali. Ulangi gerakan tersebut dengan gerakan melawan arah jarum jam. Lakukan gerakan yang sama secara bergantian antara kaki kiri dan kanan. 

5. Lakukan Latihan Calf Press
Selain Ankle Circle, lakukan juga Calf Press memakai alat soleus press. Caranya duduk tegak di papan yang tersedia, kemudian letakkan alas penahan di atas paha. Setelah bebannya disesuaikan, naikkan alas penahan tersebut dengan cara mengangkat tumit.

6. Menggunakan Elliptical Trainer
Alat ini sanggup melatih bab quadriseps, yaitu sekumpulan otot di atas lutut. Hasilnya betis Anda lebih kecil sesuai dengan yang Anda inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel