Meskipun Bukan Diet, Cara Ini Dapat Menurunkan Berat Tubuh Lho!

Pada umumnya mereka yang berencana ingin menurunkan berat badan, sering sekali berfokus pada masakan dan diet, hanya saja bagi sebagian orang menjalkan acara diet malah membuatnya sulit untuk menurunkan berat badan!, dan pada risikonya acara diet yang mereka jalankan tidak menawarkan hasil yang mereka inginkan.

Makara mari kita bicara perihal apa yang harus dilakukan untuk cara menurunkan berat badan tanpa diet? dan beruntungnya kami telah mendapatkannya!

Ini bukan belakang layar umum, bahwa semua orang ingin menurunkan berat tubuh tanpa diet yang tepat? Meskipun kedengarannya menyerupai mimpi yang menjadi kenyataan ... tapi pada kenyataannya itu mungkin bahwa diet bukanlah satu-satunya cara untuk mendapat tujuan ini.

Makara bagaimana Anda benar-benar sanggup menurunkan berat tubuh tanpa diet? Disini kami akan membagikan perihal cara menurunkan berat tubuh tanpa diet. Sekali lagi kami tekankan, "cara menurunkan berat tubuh yang bukan diet" :) silahkan baca terus ke bawah;

Banyak para andal kesehatan setuju bahwa menurunkan berat tubuh dan menjaga berat tubuh tetap ideal, haruslah dibarengi dengan kebiasaan yang sehat. Pola makan yang sehat, gaya hidup sehat .dll

Jika Anda sadar, gotong royong ada cara lain untuk menurunkan berat badan yang tidak memerlukan mengikuti diet tertentu.

Bila Anda sedang diet atau berusaha keras untuk menurunkan berat badan, sepertinya menyerupai dunia Anda berputar di sekitar masakan dan itu semua yang Anda pikirkan.

Makanan apa yang boleh Anda makan, masakan apa yang tidak sanggup Anda makan, berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi, dll? Hal semacam ini malah mengambil alih hidup Anda.

Biarkan pergi dari fokus ini dan fokus pada kebiasaan sehat lainnya menyerupai beberapa cara menurunkan berat yang bukan diet ini;
Pada umumnya mereka yang berencana ingin menurunkan berat tubuh Meskipun Bukan Diet, Cara ini Bisa Menurunkan Berat Badan lho!

Dapatkan Tidur yang Cukup

Tidur yang tidak memadai atau kurang tidur benar-benar sanggup mensugesti berat badan Anda, alasannya sanggup memperlambat produksi leptin dari tubuh, hormon yang mengatur perasaan kenyang, sementara ghrelin, hormon rasa lapar.

Kurang tidur juga meningkatkan hormon kortisol (hormon stres) sehingga tubuh Anda lebih mungkin untuk menghemat energi dan menyimpan lemak.

Para andal setuju bahwa menjaga hormon Anda tetap seimbang, dengan mendapat tidur yang cukup sama pentingnya untuk kesehatan, kesejahteraan, dan berat tubuh Anda menyerupai diet dan olahraga.

Tidak mendapat tidur yang cukup sanggup menciptakan otak menciptakan keputusan yang buruk. Ini menumpulkan acara di lobus frontal otak, lokus pengambilan keputusan dan kontrol impuls. Dengan kata lain, Anda tidak mempunyai kejelasan mental untuk menciptakan keputusan yang baik.

Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa ketika orang kekurangan tidur, harapan untuk ngemil di larut malam meningkat, dan mereka lebih cenderung menentukan kudapan yang tinggi karbohidrat. Dalam studi lain yang dilakukan di University of Chicago, penerima kurang tidur menentukan kudapan dengan dua kali lebih banyak lemak dibandingkan mereka yang tidur minimal 8 jam.

Bahkan, penelitian, yang diterbitkan di European Journal of Clinical Nutrition, menggabungkan hasil dari 11 studi dengan total 172 partisipan.

Mereka menemukan penerima yang tidur kurang dari 5,5 jam per malam makan 385 kalori lebih banyak keesokan harinya. Selain itu, para peneliti juga menemukan ada pergeseran pada mereka yang kurang tidur - mereka mempunyai lemak secara proporsional lebih tinggi dan asupan protein yang lebih rendah.

Penyebab utama obesitas ialah ketidakseimbangan antara asupan kalori dan pengeluaran dan studi ini menambah bukti bahwa kurang tidur sanggup berkontribusi pada ketidakseimbangan ini.

Jadi, jikalau Anda bertujuan untuk menurunkan berat tubuh yang bukan diet, maka Anda harus mendapat tidur yang cukup, setidaknya tujuh jam setiap malam, tapi dengarkan tubuh Anda alasannya kebutuhan tidur setiap orang berbeda-beda.

Berhenti menyiksa diri dengan tidak menikmati makanan

Ini ialah kepercayaan umum bahwa lebih banyak didominasi orang-orang yang sukses menurunkan berat badan tidak sanggup menjaga berat tubuh mereka untuk jangka panjang. Itu tidak mengherankan, alasannya orang sepertinya tidak memahami bagaimana untuk mengubah kebiasaan makan mereka. Kebenaran mengapa lebih banyak didominasi menurunkan berat tubuh sering gagal ialah ...

Mereka tidak benar-benar menikmati masakan ... Saat Anda sanggup meyakinkan diri sendiri dari fakta bahwa masakan sehat, atau bahwa dia mempunyai sifat keajaiban 'pembakaran lemak'.

Tetapi sesudah Anda mencapai sasaran berat Anda, Anda kemungkinan besar akan kembali ke apa yang Anda makan sebelumnya. Itulah alasan utama mengapa banyak orang tidak bisa mempertahankan berat tubuh ideal mereka untuk jangka panjang.

Makanan menawarkan kita banyak hal selain nutrisi, tak hanya akan mengisi tubuh dan pikiran untuk melaksanakan kegiatan menyenangkan, masakan juga bisa menentukan kesuksesan Anda.

Tidak perlu untuk memusingkan diri ketika Anda terlalu banyak makan dan minum ketika keluar bersama teman. Hal yang sudah terjadi biarlah terjadi, daripada memikirkan itu. Lebih baik Anda fokus pada apa yang harus Anda lakukan setelahnya, dan ke mana Anda akan melangkah, bukan pada apa yang telah terjadi.

Fokus pada tindakan, bukan hasilnya

Apakah Anda sedang menunggu untuk mencapai berat badan tujuan Anda dan berpikir menurunkan berat tubuh secepat kilat?  Memilih tujuan menempatkan sasaran beban besar di bahu Anda. Apabila Anda ingin menurunkan berat badan, cobalah untuk memikirkannya secara masuk nalar berapa usang waktu yang Anda perlukan.

Terlalu sering, orang berpegang pada keyakinan bahwa mereka tidak bisa berpikir untuk mencapai berat tubuh tujuan mereka dengan waktu yang singkat. Tapi tetap terperangkap di contoh pikir tidak sehat yang sanggup menyabotase sikap Anda untuk berusaha keras mengubahnya.

Sebaiknya tidak memfokuskan diri untuk hanya melihat hasilnya, tapi juga bagaimana bertindak dan melaksanakan perbuatan kecil yang sanggup membantu Anda memperoleh sasaran yang Anda inginkan.

Bertindak sebagai jikalau Anda mempunyai keterampilan atau perasaan risikonya menawarkan bantuan untuk menjadi kenyataan; berhenti minum soda, makan protein di setiap waktu makan, mengisi setengah piring Anda dengan sayuran, dan lainnya. Tindakan-tindakan tadi perlu untuk perubahan, dan ketika tindakan tadi dilakukan secara konsisten, maka Anda akan melihat hasilnya.

Baca Juga "Manfaat Buah Pisang untuk Menguruskan Badan".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel