Menyusui Cara Terbaik Menurunkan Tubuh Sehabis Melahirkan

Tips Cara Menurunkan Badan Setelah Melahirkan - tingkatkan konsumsi 'Super Foods', Cari Waktu untuk Latihan, Pertimbangkan Menyusui untuk Membantu menurunkan kelebihan berat badan. Sekarang Anda telah melahirkan bayi baru, Anda mempunyai banyak waktu untuk berpikir tentang: kapan memberinya makan, apa yang harus dilakukan kalau beliau menangis - dan bagaimana untuk menyingkirkan lemak ekstra Anda sehabis kehamilan Anda.

Jika Anda berencana untuk menurunkan berat tubuh sehabis melahirkan. Berikut yaitu tips cara untuk mengecilkan perut pascalahir.
Tips Cara Menurunkan Badan Setelah Melahirkan  Menyusui Cara Terbaik Menurunkan Badan Setelah Melahirkan

Menyusui Bantu Menurunkan Badan Setelah Melahirkan

Wanita yang Menyusui memungkinkan untuk mengecilkan berat tubuh mereka. Sebuah studi gres meneliti korelasi antara menyusui dan retensi berat tubuh sehabis melahirkan.

Penelitian, yang mengumpulkan data lebih dari 25.000 perempuan yang berpartisipasi dalam Danish National Birth Cohort, mengukur berapa usang perempuan menyusui.

Peserta, yang direkrut oleh dokter mereka selama kunjungan prenatal pertama mereka, diwawancarai empat kali - dua kali selama kehamilan, serta enam bulan sehabis melahirkan dan 18 bulan sehabis melahirkan. Mereka menjawab pertanyaan perihal berat tubuh mereka dan bagaimana mereka menyusui bayi mereka.

Hasil penelitian memperlihatkan bahwa perempuan yang lebih sering menyusui bayinya,  lebih mungkin untuk kehilangan berat badan  mereka.

Para peneliti menyimpulkan bahwa perempuan yang mendapat jumlah yang masuk akal selama kehamilan dan menyusui cenderung kehilangan semua berat tubuh setidaknya selama 6 bulan sehabis kelahiran.

Studi ini dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition, menawarkan satu lagi alasan untuk menyusui. rekomendasi untuk menyusui enam bulan secara langsung dan hingga batas tertentu hingga satu tahun pertama bayi, berdasarkan penelitian ini.

Mengapa Menyusui Bisa Membuat Anda ramping
Dalam proses ini sejumlah hormon akan dilepaskan ke dalam tubuh, hormon-hormon inilah yang akan membantu rahim untuk mengembalikan tubuh ke bentuk semula menyerupai sebelum hamil. Ketika menyusui tubuh Anda membutuhkan energi untuk menciptakan ASI, dengan demikian Anda akan memperabukan 300-500 kalori per hari.

Jumlah kalori yang sama kalau anda berenang selama beberapa jam atau naik sepeda selama satu jam.  Selama ibu menyusui secara teratur, pengaruh yang diberikan tidak hanya baik untuk asupan gizi bayi alasannya terpenuhi dengan baik, disisi lain Anda juga dapat mengurangi hingga 5.000 kalori.

Baca Juga "Cara Praktis dan Enak Menurunkan Berat Badan".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel