Cara Diet Nanas Tiga Hari Menurunkan Berat Tubuh 20Kg

Rencana Diet Nanas Untuk Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam 3 Hari - Siapa yang tidak kenal dengan buah tropis ini, dikemas dengan rasa elok sedikit asam, buah nanas memperlihatkan banyak vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan Anda.

Terlepas dari kandungan serat dalam buah ternyata nanas sanggup membantu menurunkan berat tubuh sampai dua puluh kilogram dalam aktivitas diet nanas tiga hari.

Nanas sebagai diet buah ini sangat efektif alasannya yaitu sanggup menurunkan berat tubuh dengan cara meningkatkan sistem pencernaan tubuh sehingga semua kotoran di dalam tubuh sanggup dibuang.

Nanas yang dikonsumsi dalam diet 3 hari akan membantu melepaskan lemak dalam tubuh.

Joann Metzger yaitu orang yang menemukan metode diet nanas ini, yang sekarang dia berbagi aksesori diet nanas.

Metzger mengungkapkan bahwa dia sanggup menurunkan berat tubuh sampai 20 kg dalam jangka waktu 6 ahad aktivitas nanas diet ini.
Rencana Diet Nanas Untuk Menurunkan Berat Badan  Cara Diet Nanas Tiga Hari Menurunkan Berat Badan 20kg

Diet nanas tiga hari ini yaitu kombinasi dari nanas dan ikan tuna. Anda harus makan ikan tuna untuk mengisi kebutuhan protein dalam tubuh.

Pada hari pertama Anda harus makan buah nanas segar sepanjang hari dan juga air.

Pada hari kedua selain buah nanas dan juga air Anda juga harus mengonsumsi dua kaleng ikan tuna yang harus dimakan dua kali sehari.

Pada hari ketiga Anda akan diminta untuk mengulangi siklus diet di hari pertama.

Diet ini tidak disarankan bagi yang mempunyai gangguan pencernaan. Sayangnya, diet ini juga termasuk salah satu diet yang sedikit sulit diikuti alasannya yaitu banyak yang alergi terhadap nanas.

Asam yang dikandung nanas terkadang sanggup menyebabkan luka pada lisan dan juga lidah. Ikan tuna sendiri mengandung konsentrasi merkuri yang tinggi yang kadang sanggup menyebabkan sakit kepala.

Diet ini juga bila tak dilakukan secara teratur sanggup menciptakan berat tubuh yang sudah turun kembali naik.

Sementara itu, sebuah sajian dari diet nanas ada yang dikemas dengan cara yang berbeda, bila dite di atas memakai nanas dan ikan tuna, sedangkan yang ini berbeda. Tidak dengan tuna, diet ini benar-benar memakai ayam sebagai asupan protein. Berikut rencana makan untuk diet nanas selama 5 hari.

Sarapan: 2-3 potong nanas, yogurt rendah lemak, dan oatmeal.
Snack: segelas jus nanas, 1 potong roti gandum panggang, 1 butir telur rebus
Makan Siang: sup sayur, ayam atau ikan bakar.
Snack: segelas jus nanas, yogurt nanas rendah lemak atau yogurt rendah lemak dengan cincangan buah nanas.
Makan Malam: salad ayam dan nanas.

Nanas mengandung aneka macam vitamin menyerupai vitamin C, B1, B2, B12, dan A. Nanas juga mengandung mineral menyerupai kalsium, magnesium, tembaga, besi, seng, yodium, dan mangan. Mereka juga tinggi akan kandungan serat di dalamnya yang sanggup membantu memperlancar sistem pencernaan kita.

Salah satu keunggulan nanas alasannya yaitu buah ini mengandung sifat yang luar biasa. Nanas mengandung enzim yang berharga yang disebut bromelain. Bromelain sanggup meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengkremasi lemak dan mencegah aneka macam penyakit degeneratif.

Enzim ini telah terbukti dalam mengkremasi lemak yang tidak diinginkan dengan sangat cepat. Sebuah studi telah mengkonfirmasi hal itu, dan peneliti telah menemukan bahwa 1 gram bromelain sanggup mengkremasi lemak sekitar 900 gram atau 2 pon.

Untuk hasil yang optimal dari diet nanas ini, disarankan untuk selalu mengonsumsi buah nanas segar dan bukan yang kalengan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya "Cara Diet Air Turunkan Berat Badan Dalam 10 Hari".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel