Cara Menurunkan Berat Tubuh Bagaimana Protein Sanggup Membantu Menurunkan Berat Badan?

Bagaimana Protein Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan? Protein yaitu nutrisi yang paling penting untuk menurunkan berat tubuh dan tubuh tampak lebih baik.

Asupan protein yang tinggi meningkatkan metabolisme, mengurangi nafsu makan dan beberapa perubahan berat tubuh yang mengatur hormon.

Protein sanggup membantu Anda menurunkan berat tubuh dan lemak perut, dan bekerja melalui beberapa prosedur yang berbeda. Ini yaitu tinjauan rinci efek protein pada penurunan berat badan.

Protein pada tingkat Perubahan Berat Pengaturan Beberapa Hormon

Berat tubuh Anda secara aktif diatur oleh otak Anda, terutama kawasan yang disebut hipotalamus. Agar otak Anda sanggup memilih kapan dan berapa banyak untuk makan, itu memerlukan proses beberapa jenis info yang berbeda.

Beberapa sinyal yang paling penting untuk otak yaitu hormon yang berubah dalam menanggapi makan. Asupan protein yang lebih tinggi bekerjsama meningkatkan kenyang (menekan nafsu makan) hormon GLP-1 , peptida YY dan cholecystokinin, sekaligus mengurangi tingkat Anda dari hormon rasa lapar ghrelin.

Dengan mengganti karbohidrat dan lemak dengan protein, Anda mengurangi hormon lapar dan meningkatkan beberapa hormon kenyang. Hal ini menimbulkan pengurangan besar dalam kelaparan dan yaitu protein yang menjadi alasan utama membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini secara otomatis sanggup menciptakan Anda makan lebih sedikit kalori.

Intinya: Protein mengurangi tingkat hormon ghrelin kelaparan, sementara itu meningkatkan nafsu makan mengurangi hormon GLP-1, YY peptida dan cholecystokinin. Hal ini menimbulkan pengurangan otomatis dalam asupan kalori.

metabolisme Protein Membakar Kalori

Setelah Anda makan, beberapa kalori yang dipakai untuk tujuan mencerna dan me-metabolisme makanan. Hal ini sering disebut efek termal dari masakan (TEF).

Meskipun tidak semua sumber oke pada angka yang tepat, terang bahwa protein mempunyai efek termal yang lebih tinggi (20-30%) dibandingkan dengan karbohidrat (5-10%) dan lemak (0-3%).

Jika kita pergi dengan efek termal dari 30% untuk protein, ini berarti bahwa 100 kalori dari protein hanya berakhir sebagai 70 kalori yang sanggup digunakan. Intinya: Sekitar 20-30% dari kalori protein yang terbakar ketika tubuh mencerna dan metabolisme protein.

Protein Membuat Anda aben lebih banyak kalori

Karena efek termal yang tinggi dan beberapa faktor lain, asupan protein tinggi cenderung meningkatkan metabolisme. Ini menciptakan Anda aben lebih banyak kalori sepanjang waktu, termasuk ketika tidur.

Asupan protein tinggi telah ditunjukkan untuk meningkatkan metabolisme dan meningkatkan jumlah kalori yang dibakar sekitar 80 hingga 100 per hari. Dengan menciptakan Anda aben lebih banyak kalori, diet protein tinggi mempunyai "keuntungan metabolisme" lebih daripada diet yang rendah protein.

Selanjutnya Baca "Protein Mengurangi Nafsu Makan dan Membuat Anda Makan sedikit Kalori"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel