Cara Menurunkan Berat Tubuh Apakah Berat Tubuh Anda Naik Turun? Atasi Dengan Cara Ini

Banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan, kemudian kemudian berat tubuh mereka naik kembali. Berat tubuh naik turun yakni suatu kondisi yang umum terjadi dan merupakan ketakutan besar bagi kebanyakan orang sesudah mereka kehilangan berat badan, kemudian memperoleh semua berat tubuh mereka kembali.

Apakah ada yang salah dengan kondisi ini? jawabannya yakni ya, dan Anda sanggup mengubah beberapa hal,  menerapkan hukum sederhanaagar berat tubuh tidak naik turun. Dibawah ini yakni beberapa tips yang telah banyak dilakukan banyak orang uintuk menjaga berat tubuh mereka semoga tidak naik turun.

 kemudian kemudian berat tubuh mereka naik kembali cara menurunkan berat tubuh Apakah Berat Badan Anda Naik Turun? Atasi dengan Cara ini

#1. Jangan Merasa Tertekan

Banyak orang mengalami depresi dikala menurunkan berat badan, atau mereka menjadi tertekan alasannya yakni kelebihan berat tubuh mereka!. Tahukah Anda bahwa depresi mempunyai banyak tanda-tanda yang sanggup memperburuk obesitas.

Saat menjalankan acara diet, usahakan semoga Anda bebas dari rasa bersalah, menyingkirkan perasaan negatif dan fokus pada hal-hal kasatmata akan membantu Anda tidak makan hiperbola dikala melanggar pantangan diet.

#2. Kontrol Diet Adalah Perlu, Tapi Tidak Harus Menyiksa Diri

Mengambil langkah-langkah untuk mencegah dan mengendalikan berat tubuh Anda semoga tidak naik turun tidak berarti hidup dalam kekurangan dan kesengsaraan. Menjalankan acara diet ketat hanya akan menciptakan Anda gampang cemas, stres, sedih, gelisah dan kehilangan konsentrasi.

Mengendalikan diet Anda dengan cara yang menyenangkan tanpa menciptakan Anda kelaparan, pilihlah acara diet seimbang yang juga akan meningkatkan energi Anda dan meningkatkan mood Anda.

#3. Tentukan tujuan yang realistis

Berawal dari sebuah kisah perihal seorang perempuan yang mengeluh kepada dokter alasannya yakni merasa frustrasi dengan penurunan berat badannya. Wanita itu telah kehilangan 25 pon (11 kg) tapi tidak puas. "Aku tidak akan bahagia hingga saya kehilangan lebih dari 25 pon," cetusnya.

Dokternya kemudian bertanya serangkaian pertanyaan: Apakah Anda merasa lebih baik? Apakah Anda tidur lebih baik? Apakah lebih gampang untuk naik tangga? Dapatkah Anda membungkuk dan mengikat tali sepatu Anda? Apakah Anda merasa lebih baik perihal diri Anda? Pasien menjawab "ya" untuk semua pertanyaan.

Dokternya sangat percaya. penurunan berat tubuh 25 pounds (11 kg), telah secara substansial meningkatkan kesehatan dan kualitas hidupnya, namun perempuan itu masih belum puas.

Ini tidak biasa bagi para pelaku diet untuk tetapkan tujuan penurunan berat tubuh yang tinggi untuk diri mereka sendiri. Karena sanggup menciptakan berat tubuh mereka rebound atau berat tubuh naik turun. Lainnya berfantasi perihal tampak ibarat supermodel, meskipun frame alami yang besar ini sanggup menciptakan tujuan yang mustahil.

Penurunan berat tubuh yang realistis: Untuk membantu Anda tetap termotivasi menuju tujuan berat tubuh selesai Anda, mengatur tujuan penurunan berat tubuh yang realistis Anda sanggup dapat membantu semoga penurunan berat tubuh berlangsung stabil. Mengambil langkah kecil tapi konsisten, mengatur teladan makan secara perlahan dan sedikit demi sedikit semoga tetap sehat dan meningkatkan kebiasaan olahraga Anda.

#4. Mendata progres

Menjalankan acara diet sanggup menjadi tantangan dan membutuhkan usaha untuk mempertahankannya. Melacak kemajuan Anda sanggup membantu memotivasi Anda sebagai proteksi kasatmata pada pikiran dan tubuh untuk melanjutkannya. Hal ini juga sanggup membawa perhatian Anda untuk kesalahan yang Anda buat atau dataran tinggi dalam kemajuan Anda. Catatan progres penyusutan lingkar pinggang dan penurunan berat tubuh akan membantu Anda melaksanakan pembiasaan untuk diet Anda untuk meningkatkan hasil penurunan berat tubuh yang realistis.

#5.Olahraga

Diet sehat sangat membutukan olahraga. Ketika tiba ke penurunan berat tubuh yang sukses dan langgeng, makan acara fisik akan membantu Anda lebih bersahabat ke tujuan Anda dengan aben kalori dan membangun otot.

Namun, itu bukan satu-satunya alasan untuk menciptakan olahraga bab dari kehidupan sehari-hari Anda. Latihan juga membantu mencegah aneka macam kondisi kesehatan, menurunkan stres, dan menciptakan Anda merasa lebih baik. Tetapi hindari berolahraga secara ekstrem.

Anda tidak perlu bergabung dengan gym glamor atau membeli peralatan rumah yang mahal untuk membangun acara kebugaran yang baik. Agar berat tubuh tidak naik turun, cobalah melaksanakan kegiatan sehari-hari yang dihitung sebagai acara fisik meliputi:

  • Membersihkan rumah Anda
  • Jalan Kaki
  • Menggunakan tangga bukan lift
  • Berkebun
  • Berbelanja
  • Lainnya: senam aerobik, yoga, dan berenang.

Aktivitas fisik membantu menurunkan berat badan lebih cepat serta mengurangi risiko penyakit apabila dilakukan teratur dalam porsi yang pas, serta kontrol asupan kalori yang terukur.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mendorong orang cukup umur sehat untuk menuntaskan setidaknya dua jam dan 30 menit acara aerobik moderat per minggu.

Aktivitas aerobik moderat meliputi banyak bentuk latihan, ibarat jalan cepat, memakai mesin elips, atau berenang. Sebagai alternatif, Anda sanggup menuntaskan satu jam dan 15 menit acara aerobik yang besar lengan berkuasa per minggu, ibarat berjalan atau bersepeda.

Baca Juga "7 dengan Pengobatan Rumah".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel