Cara Menurunkan Berat Tubuh 3 Langkah Sederhana Cara Menurunkan Berat Tubuh Dengan Cepat

3 Langkah Sederhana Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat - Ada banyak cara untuk kehilangan banyak berat tubuh dengan cepat. Namun, sebagian besar dari mereka akan menciptakan Anda lapar dan tidak puas. Jika Anda tidak mempunyai kemauan keras, maka rasa lapar akan mengakibatkan Anda mengalah pada planning penurunan berat tubuh ini dengan cepat.

Rencananya yang akan dibahas dalam artikel ini.

  • Mengurangi nafsu makan Anda secara signifikan.
  • Membuat Anda kehilangan berat tubuh dengan cepat, tanpa rasa lapar.
  • Meningkatkan kesehatan metabolisme Anda pada waktu yang sama.
Berikut ini ialah 3 langkah sederhana untuk cara menurunkan berat tubuh dengan cepat.

Pangkas Asupan Gula dan Pati

Bagian yang paling penting ialah untuk memotong kembali pada gula dan pati (karbohidrat). Ini ialah masakan yang merangsang sekresi insulin. Insulin ialah hormon penyimpanan lemak dalam tubuh.

Ketika insulin turun, lemak mempunyai waktu lebih gampang keluar dari penimbunan lemak dan tubuh mulai aben lemak bukan karbohidrat.

Manfaat lain dari menurunkan insulin ialah bahwa ginjal Anda menumpahkan kelebihan natrium dan air dari tubuh Anda.

Hal ini tidak jarang kehilangan sampai 10 pound (kadang-kadang lebih) pada ahad pertama makan dengan cara ini, baik lemak tubuh dan berat air.

Intinya: Mengurangi asupan gula dan pati (karbohidrat) dari diet Anda akan menurunkan kadar insulin Anda, membunuh nafsu makan dan menciptakan Anda kehilangan berat tubuh tanpa rasa lapar.

Konsumsi Protein, Lemak dan Sayuran

Setiap salah satu masakan Anda harus meliputi sumber protein, sumber lemak dan sayuran rendah karbohidrat. Membangun masakan Anda dengan cara ini secara otomatis akan membawa asupan karbohidrat Anda ke dalam kisaran yang direkomendasikan dari 20-50 gram per hari.

Sumber Protein termasuk:
  • Daging - daging sapi, ayam, domba, dll
  • Ikan dan Seafood - Salmon, trout, udang, lobster, dll
  • Telur - diperkaya Omega-3.

Pentingnya makan banyak protein tidak sanggup dilebih-lebihkan. Ini telah ditunjukkan untuk meningkatkan metabolisme oleh 80 sampai 100 kalori per hari. Diet protein tinggi juga sanggup mengurangi pikiran obsesif ihwal makanan, 60%, mengurangi impian untuk ngemil, dan menciptakan Anda begitu penuh bahwa Anda secara otomatis makan 441 kalori lebih sedikit per hari, hanya dengan menambahkan protein untuk diet Anda. Ketika tiba untuk menurunkan berat badan, protein ialah raja nutrisi .

Sayuran
  • Brokoli
  • Kol bunga
  • bayam
  • kubis
  • Kubis Brussel
  • Kubis
  • Swiss chard
  • Selada
  • Timun
  • Seledri
Jangan takut untuk memuat piring Anda dengan sayuran rendah karbohidrat. Anda sanggup makan dalam jumlah besar dari mereka tanpa melampaui 20-50 karbohidrat higienis per hari.

Diet menurut daging dan sayuran mengandung semua serat, vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk menjadi sehat. Tidak perlu fisiologis untuk biji-bijian dalam diet.

Sumber lemak:
  • Minyak zaitun
  • Minyak kelapa
  • minyak alpukat
  • mentega
Makan 2-3 kali per hari . Jika Anda menemukan diri Anda lapar di sore hari, tambahkan masakan 4 kali. Jangan takut makan lemak, mencoba untuk melaksanakan keduanya rendah karbohidrat dan rendah lemak pada dikala yang sama ialah resep bagi kegagalan. Ini akan menciptakan Anda merasa sengsara dan meninggalkan rencana.

Lemak yang dipakai untuk memasak terbaik ialah minyak kelapa . Hal ini kaya lemak yang disebut Medium Chain Triglycerides ( MCT ). Lemak ini lebih memuaskan daripada yang lain dan sanggup meningkatkan metabolisme.

Tidak ada alasan untuk takut pada lemak alami, studi gres menawarkan bahwa lemak tak jenuh tidak menaikkan risiko penyakit jantung Anda sama sekali.

Intinya: Merakit setiap makan dari sumber protein, sumber lemak dan sayuran rendah karbohidrat. Ini akan menempatkan Anda ke dalam banyak sekali karbohidrat 20-50 gram dan secara drastis menurunkan kadar insulin Anda.

Olahraga Angkat Berat 3 Kali Per Minggu

Anda tidak perlu latihan untuk menurunkan berat tubuh pada planning ini, namun disarankan. Pilihan terbaik ialah untuk pergi ke gym 3-4 kali seminggu. Lakukan pemanasan, mengangkat beban, dan peregangan. Jika Anda gres ke gym, meminta instruktur untuk beberapa saran.

Dengan mengangkat beban, Anda akan aben beberapa kalori dan mencegah metabolisme dari melambat, yang merupakan efek samping yang umum dari menurunkan berat badan.

Studi ihwal diet rendah karbohidrat menawarkan bahwa Anda bahkan sanggup mendapat sedikit otot sementara kehilangan sejumlah besar lemak tubuh.

Jika mengangkat beban bukanlah pilihan untuk Anda, lalu melaksanakan beberapa latihan cardio lebih gampang menyerupai berjalan, jogging, berenang atau berjalan kaki akan cukup.

Intinya: Cara terbaik ialah untuk melaksanakan semacam training ketahanan menyerupai angkat berat. Jika itu bukan pilihan, latihan cardio juga sanggup menjadi pilihan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel